Kisah si Kakek Tua dan Sperma

Kakek tua umur 85 tahun pergi ke dokter kelamin hendak memeriksakan spermanya. Sang dokter memeriksa kesehatan si kakek dan memberikan sebuah toples kecil sambil berkata ;” besok bapak kembali ke sini dan isi toples ini dengan sperma bapak “

Keesokan harinya si kakek datang ke dokter membawa toples tsb. Dokter heran kok toples tsb masih kosong alias tidak setitikpun sperma sang kakek yang tercecer dalam toples tsb.
Dokter bertanya kenapa tidak diisi dengan sperma toples tsb ?

Kakek lalu berkata ….” saya sudah mencoba dengan tangan kiri saya,tidak bisa…..lalu dengan tangan kanan saya….tetap juga tidak bisa ”

“lalu saya minta tolong istri saya dan dia mencoba dengan tangan kiri….tidak bisa…..lalu dengan tangan kanan, masih juga tidak bisa……bahkan istri saya mencoba dengan mulutnya….tetap tidak bisa ”

” saya mencoba minta bantuan mba Erni anak gadis tetangga saya…..dia menggunakan tangan kiri,tangan kanan….lalu dengan kedua tangannya…tetap tidak bisa…..lalu dia mencoba menjepitkan ke ketiaknya dan bahkan ke pahanya, masih juga tidak bisa ”

Dokter serius mendengar cerita kakek tsb dan merasa heran dan takjub ; ” masak anda mengeluarkan sampel sperma aja sampai minta tolong anak gadis tetangga sebelah ? ”

kata kakek ; ” betul dok, sampai sekarang tutup toples tsb tidak bisa dibuka “

2 thoughts on “Kisah si Kakek Tua dan Sperma”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ERROR: si-captcha.php plugin: GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable GD image support for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin: imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable imagepng for PHP.

Archives
Categories