July 28, 2011 | Posted in:Inspirasi

Banyak cara yang digunakan para pria agar perselingkuhannya tidak ketahuan, namun siapa sangka bahwa cara yang digunakan ini semakin hari semakin sempurna. Berikut adalah beberapa cara yang digunakan para pria agar perselingkuhannya tidak ketahuan serta sebagai tambahan informasi (solusi) bagi para wanita agar “Feeling” ini kian sempurna.

 Cara 1 # Merubah nama diponsel
Merubah nama diponsel memang kerap sekali digunakan banyak pria sebagai salah satu cara jitu untuk menutupi perselingkuhannya, yakni dengan menyamarkan nama selingkuhannya menjadi nama teman pria maupun nama boss. Namun, adakah solusi yang tepat untuk mengetahui hal tersebut? Ya, solusi yang tepat adalah mengawasi tingkah laku pasangan Anda ketika sedang menelepon meski dia telah menunjukkan kepada Anda bahwa yang menelepon adalah teman pria maupun boss, serta kerap sekali pria selalu menjaga jarak dengan Anda ketika sedang menelepon.
Cara 2 # “Honey, meeting dulu ..”
“Honey, Saya meeting dulu ya .. Sudah ditunggu sama boss ..” Beginilah salah satu potongan pembicaraan yang sering sekali di ucapkan pasangan Anda hendak pergi ke tempat meeting bersama si boss. Namun, yang perlu Anda pastikan adalah apakah kata boss yang terucap dari pasangan Anda ini memang seorang boss yang sebenarnya, ataukah boss yang sedang bersinggah di hati pasangan Anda.
Cara 3 # Status “In Relationship” and “Selingkuh-ship”
Status “In Relationship” merupakan status “berhubungan” yang berada pada jejaring sosial serta “Selingkuh-ship” merupakan status “berhubungan” yang berada pada kedua hati masing-masing individu. Ya, sangat sulit sekali mengganti status pada jejaring sosial ketika sang pria sedang dihadapkan pada kedua wanita yang sering membuka account si dia. Namun, ada cara baru yang digunakan para pria yakni jujur pada selingkuhannya. Apa maksudnya? Banyak hubungan yang kini telah tidak sejalan lagi atau banyak masalah dalam hubungan mereka, para pria kerap sekali berkata jujur pada selingkuhannya mengenai hal tersebut. Namun, yang perlu diperhatikan adalah kata “jujur” ini sebagai “jujur bahwa dia bohong” ataukah “jujur memang adanya”.
Cara 4 # Berkencan di luar kota
Semakin jauh lokasi berkencan maka semakin sulit pula untuk mendeteksinya, hal inilah yang mendasari para pria untuk mengajak selingkuhannya untuk berkencan sekaligus jalan-jalan di luar kota. Adapun cara yang paling tepat untuk mendeteksi “akal bulus” para pria ini adalah mendengarkan alasan yang terucap oleh si Dia, serta memastikan ucapan si Dia dengan cara menghubungi teman-teman yang saling berhubungan dengan alasan tersebut. Misalnya, alasan ke luar kota ini berhubungan sekali dengan tugas kantor, maka yang Anda lakukan adalah menghubungi teman-temannya yang berada pada kantor yang sama.
Cara 5 # Jejak kartu kredit
Bila pasangan Anda menggunakan kartu kredit, maka yang perlu Anda lakukan adalah melihat serta mengecek kembali lembaran tagihan akan setiap transaksi. Dengan cara beginilah, Anda dapat mengetahui kemana saja ia bersenang-senang dengan selingkuhannya. Namun, apa yang terjadi apabila pasangan Anda menggunakan uang tunai? Hal inilah yang dianggap para pria sebagai salah satu cara mengeluarkan uang namun sulit untuk dideteksi. Namun, yang perlu Anda perhatikan adalah kesesuaian antara pendapatan dengan pengeluaran si Dia.

sumber : Mediasari.com

Be the first to comment.

Leave a Reply

*



*


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>