October 11, 2011 | Posted in:Inspirasi

Putih Telur
Putih telur mengandung banyak protein, maka dapat digunakan sebagai masker untuk mencerahkan kulit wajahmu. Ambil satu butir telur, lalu pisahkan kuning dengan putihnya. Sisihkan kuningnya, kocoklah putih telur, lalu oleskan ke seluruh wajah. Diamkan selama 15 menit dan bilaslah.

Oatmeal
Oatmeal dapat menyerap minyak dengan baik dan juga dapat membersihkan jerawat di wajah. Masak oatmeal seperti biasa, lalu dinginkan. Aplikasikan oatmeal ke wajah sebagai masker, diamkan selama 10 menit, lalu bilas hingga bersih, dan tepuk-tepuk perlahan dengan handuk untuk mengeringkannya.

Aloe Vera
Aloe vera biasanya digunakan untuk menghilangkan luka bakar, tetapi dapat juga dipakai untuk mengatasi luka bekas jerawat di wajah. Oleskan getah aloe vera pada bekas luka dan gunakan sehari sekali sampai bekas luka menghilang.

Baking Soda
Cukup ambil 1 sdm baking soda, lalu campur dengan air secukupnya sampai berbentuk pasta. Usapkan dengan lembut pada kulit wajah selama 10-15 detik, lalu bilas sampai bersih. Baking soda akan mengangkat kulit mati dari jerawat yang sudah kering. Wajahmu pun akan terlihat lebih bersih dan bersinar.

sumber : kaskus.us

 

Be the first to comment.

Leave a Reply

*


ERROR: si-captcha.php plugin says GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them why GD image support is not enabled for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin says imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them why imagepng function is not enabled for PHP.


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>