July 7, 2011 | Posted in:Inspirasi

Terdengar suara siup ayam yang mengganggu tidur lelap dalam mimpiku dan memaksa aku untuk membuka kedua kelopak mataku, sinar matahari yang menyilaukan mataku yamg masih terasa berat untuk terbuka, maklum tadi malam masih sempat tidur tiga jam.
Ahhh……aku bergegas bangun dan memulai menggunakan kakiku untuk berjalan kearah dapur untuk memberikan jata kepada cacing-cacing yang ada didalam perutku, tetapi sebelum aku melihat suasana didalam dapur detak jam pun berbunyi menandahkan bahwa telah pukul tujuh pagi, gawat…….sudah jam tujuh, kemudian aku mematahkan arah jalanku yang tadinya menuju kearah dapur malah bergegas kekamar mandi, dan yang ada didalam pikiranku disaat itu ialah hanya kata cepat, cepat dan cepat hingga diantara anggota tubuhku tidak terkena air.
Setelah selesai mandi, dengan cepatnya aku memakai seragam sekolah dan tampa basa-basi akupun mempercepat langkahku untuk berangkat kesekolah. Saat aku memegang gagang pintu dengan sadar perutku kerongcongan sepertinya ada konser didalam perutku ini, akupun membalikkan tubuhku menuju kearah dapur dan tampa fikir kubukalah penutup makanan yang terletak diatas meja, emmmmmm………baunya menandahkan makanan ini sudah tertinggal beberapa hari, sial……..!!! tampa sadar terucap dari bibirku. Pemandangan pada saat itu seperti kecut-kerucut.
Waktu pun semakin mendekati pukul delapan dan akupun memutuskan tuk melangkahkan kaki kesekolah dengan wajah yang gelisah……..

Karya : YUSUF PRIANDI

Be the first to comment.

Leave a Reply

*



*


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>