Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia

Daihatsu Sirion terbaru yang diniagakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak Juli 2011 menjadi pilihan paling menarik untuk menghadapi rutinitas lalu lintas Jakarta yang kurang bersahabat. Pasalnya, selain memiliki desain menarik yang dinamis, produk yang mengawali perkenalan dengan publik saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 ini sangat ekonomis dan menghasilkan kesenangan mengemudi baru yang menyenangkan.

Rasanya tak ada jalan di Jakarta yang tidak padat setiap harinya. Karena itu, dengan Daihatsu Sirion kesenangan di tengah kemacetan bisa terkurangi. Terlebih Sirion terbaru kini memiliki fitur lebih banyak yang fungsional serta trendi.

Sebuah bukti bahwa Sirion terbaru merupakan mobil terbaik di kelasnya bisa dibuktikan ketika Anda menghadapi kemacetan. Mobil lima penumpang ini dibekali Electric Power Steering (EPS) pada kemudinya.ย Dengan fitur ini pekerjaan mengemudi dan mencari parkir menjadi lebih ringan. Belum lagi ditambah visibilitas yang sempurna, baik ketika kita melihat ke depan maupun ke samping.

Perpindahan gear 1 hingga 5 juga terasa halus dengan akurasi tinggi. Sistem transmisi Sirion ini yang secara langsung memberi efek pada tingginya penghematan bahan bakar mencapai 13,97 km/liter.

Memiliki Daihatsu Sirion merupakan pilihan yang semakin tepat untuk para professional, pelajar, maupun keluarga, karena jaringan penjualan dan bengkel resmi Daihatsu telah tersebar luas di seluruh Indonesia. Dengan begitu, setiap konsumen Sirion tidak perlu khawatir pada ketersediaan komponen pengganti. Karena setiap waktu jaringan Daihatsu bisa mebantu dengan mudah.

Fakta tersebut sekaligus menjadi bukti subtansi bahwa Daihatsu merupakan produsen Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia yang akan terus menghasilkan produk-produk berkualitas dan value for money bagi para pelanggannya

17 thoughts on “Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ERROR: si-captcha.php plugin: GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable GD image support for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin: imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable imagepng for PHP.

Archives
Categories