16 Mei Cuti Bersama, akankah 3 Juni masuk Cuti bersama 2011?

Tanggal 3 Juni 2011 memiliki kesamaan dengan 16 Mei 2011, sama-sama hari kejepit. Kalau tanggal 16 Mei saja bisa dijadikan cuti bersama tahun 2011 maka tidak menutup kemungkinan 3 Juni 2011 akan masuk cuti bersama. Lantas bagaimana mereka yang dengan susah payah mengumpulkan cuti tahunan hanya untuk sekedar pulang kampung nyambangin keluarga??Hak-haknya serasa dirampas.

Kalau mau cuti bersama ya silahkan tapi ya jangan mengurangi hak cuti tahunan. Payah!!! Untung tahun ini cuti tahunan gw udah abiz.wkwkwkwk…..

Berikut dicuplik dari detiknews.com

——————————————————————————————

Jakarta – Pemerintah belum memutuskan apakah 3 Juni mendatang akan menjadi cuti bersama. Namun Menko Kesra Agung Laksono berjanji jika ada cuti bersama maka pengumumannya tidak akan mendadak.

“Mudah-mudahan tidak mendadak (pengumumannya),” kata Agung di Istana Negara usai mengikuti kuliah umum ekonom Korsel, Profesor Ha-Joon Chang, di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Kamis (19/5/2011).

Namun Agung mengaku belum mengetahui apakah 3 Juni mendatang akan menjadi cuti bersama. “Saya belum tahu,” imbuhnya.

Urusan cuti bersama ini sempat menjadi polemik. Pada Jumat 13 Mei lalu, pemerintah secara mendadak mengumumkan cuti bersama untuk Senin 16 Mei. Tak pelak banyak protes mengalir, pemerintah pun dinilai kurang koordinasi.

Nah, untuk tanggal 3 Juni mendatang yang jatuh pada hari Jumat juga merupakan “hari kejepit nasional” karena Kamis 2 Juni merupakan hari libur untuk memperingati hari kenaikan Isa Al Masih. Sedangkan 4 Juni merupakan hari Sabtu yang merupakan hari libur di sejumlah kota.

——————————————————————————————

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ERROR: si-captcha.php plugin: GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable GD image support for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin: imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable imagepng for PHP.

Archives
Categories