Kisah Pria Impoten dan Vibrator

Posted On By admin

Kisahnya ada sepasang suami istri yg sudah menikah selama 15 tahun…
Tapi sejak mulai menikah kalo pas lagi maen si suami selalu minta lampu dimatikan..
Berhubung sang istri cinta banget jadi buat dia gak masalah….pikirnya mungkin suaminya type2 pemalu….

Selama berjalan hampir 15 th berumah-tangga, lama2 istrinya pun jadi penasaran pingin tahu apa sebabnya
sang suami selalu minta lampunya dimatikan kalo lagi ‘maen’…

Suatu malam ceritanya pas lagi maen nih…..setelah bergumul selama setengah jam dan hampir klimaks….
si istrinya saking pingin tahu gimana mimik sang suami kalo pas lagi maen…tiba2 si istrinya mencet tombol
yg emang udah dipersiapkan…

Seketika lampu menyala terang benderang…betapa kagetnya sang istri ngeliat suaminya sedang memakai
“ikat pinggang penis Vibrator”……

Serta merta marahlah sang istri kepada suaminya…dan terjadilah cekcok…

istri : oh…jadi selama ini mas udah bohongin saya ya…(disertai dengan caci maki…)

suami : sabar dik, jangan teriak2 gitu…kan malu didenger ama tetangga…

istri : selama ini mas itu impoten toh….pantesan kok setiap maen selalu minta lampunya dimatikan….
(selalu disertai dg caci maki…)

suami : tenang dulu dik…mas akan jelasin…

istrinya yg sudah terlalu emosi karena merasa dibohongin, terus mengeluarkan kata2 sumpah serapah…

istri : kalo gini caranya mas, saya minta cerai sekarang juga…..!!!!

sang suami dengan tanpa rasa bersalah menjawab…

suami : cerai ya cerai dik….cuman mas mau tanya….itu 2 anak kita asalnya darimana…????

istri : @%*&()t8^%*>……..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ERROR: si-captcha.php plugin: GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable GD image support for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin: imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable imagepng for PHP.

Archives
Categories