Avengers : End Game (Review 4 : Haru Biru Sendu)

Hafiiz Yusuf

Bagian 4 : Drama

frigga

Banyak drama di End Game. ada beberapa adegan yang menyentuh hati. Menyentuh dalam artian bikin hati hangat . Atau malahbikin nangis.
Misi ke masa lalu mengumpulkan Infinity Stones membuat para karakter bertemu tokoh-tokoh di masa lalu.
Thor bertemu Frigga, ibunya di Asgard. Thor yang saat itu dalam kondisi galau, insecure dan tidak stabil. Ibunya langsung tahu kondisi Thor yang tidak baik-baik saja. Bahkan sebelum anaknya menjelaskan panjang lebar.
Dialog ibu-anak yang terjadi selanjutnya cukup mengharukan.
Bagaimana seorang Thor Putra Odin Yang Perkasa Sang Penguasa Petir, tampak begitu rapuh curhat ketika dengan Ibunya.
Disini digambarkan Thor yang sedang krisis identitas, dan sang Ibu menenangkan Thor dengan kata-kata bijaknya. Ibunya yang begitu sabar dan memahami anaknya luar dalam


Buat kalian-kalian disana yang ngeluh saat ngajarin Ibunya pegang Android, ingatlah dulu Ibumu yang ngajarin kamu pegang sendok.

Di tahun 1970, Steve dan Tony berbagi misi mengambil Space Stone (Tesseract). Steve mengambil Pimp Particle dan Tony kebagian mengambil Space Stone. Secara tak terduga Tony ketemu Howard Stark. Ayah dari Tony. Adegan ini malah menggambarkan Howard yang cemas karena istrinya akan melahirkan. Percakapan Bapak-Anak yang paling ngena adalah saat kalimat ” Berapapun besarnya uang yang kamu miliki, kamu tidak akan bisa membeli waktu”

Di masa yang aktual, Tony berdialog dengan putri semata wayangnya. Adegan Bapak-Anak diulangi lagi oleh Tony dan putrinya. Tony yang sempat bimbang apakah memilih keluarganya atau misi Avengers diingatkan oleh Pepper Pots.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ERROR: si-captcha.php plugin: GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable GD image support for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin: imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable imagepng for PHP.

Archives
Categories