Pengaruh Backlink terhadap sebuah blog (Must Read!!!)

Siapa yang nggak bete bahwa nggak ada yang berkunjung ke blognya. Ibarat punya toko tapi sepi pengunjung, berkunjung saja nggak ada apalagi transaksi.
Begitu juga dengan blog, tentunya akan seneng dan juga bangga bahwa blognya setiap hari dikunjungi ratusan bahkan ribuan pengunjung.
Untuk mendatangkan pengunjung, tentunya banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah membuat backlink sebanyak mungkin. Mengapa demikian?? Kalau kita punya banyak backlink, minimal blog akan lebih dikenal dan mesin pencari (ex: Google) sangat senang pada blog yang mempunyai banyak backlink. Kalau google senang pada blog anda, maka pengaruh yang lebih besar pada anda adalah setiap keyword pencarian akan diarahkan pada blog anda.

Tentunya anda akan senang, kalau blog anda ada pada halaman pertama atau bahkan peringkat pertama pada pencarian. Selamat membangun backlink sebanyak mungkin. Dan jangan lupa untuk mengikuti kontes artikel yang diadakan KlikSaya.com, karena kliksaya.com menyediakan satu backlink untuk setiap pesertanya. KlikSaya.com punya peringkat bagus di alexa jadi sangat bagus apabila anda punya backlink dari kliksaya.com

Anda bisa mengetes dengan keyword “kalender 2012”, sampai dengan artikel ini di postkan JalanHidup.com masih bertengger di peringkat pertama. Dari 1 keyword itu saja JalanHidup.com pernah dalam satu hari kebanjiran pengunjung sampai 4000 uv. Satu hal lagi yang penting bahwa hasilnya tidak bisa dirasakan secara instan bahkan bisa sampai berbulan-bulan untuk bisa merasakan hasilnya. Tetap semangat dan Keep Posting. Good Luck

18 thoughts on “Pengaruh Backlink terhadap sebuah blog (Must Read!!!)”

  1. Terima kasih atas partisipasinya dalam kontes menulis KlikSaya.Com. Mohon diperhatikan bahwa kami melarang penggunaan script popup. Tolong agar plugin pop-upnya dihentikan.

  2. terima kasih sudah mereview artikel saya, dan pop up sudah dihilangkan. terima kasih…

  3. Betul sekali… banyak-banyak memberi backlink… pasti hasilnya banyak mendapat backlink…
    betul tidak? kalau ingin mendapat harus memberi dulu kan..kan.. kata orang take and give.. but better give and take…
    selamat berblogging and salam kenal…

  4. setuju bro

    “Ibarat punya toko tapi sepi pengunjung, berkunjung saja nggak ada apalagi transaksi.”

    kata mutiara bulan ini

  5. bener banget bro, udah banyak yang dateng aja udah seneng apalagi sekalian ngasih rupiah.hehehe….

  6. Betul Mas, dengan backlink bisa naikan trafik pengunjung selain submit artikel ke media seperti lintas berita atau infogue.

  7. Backlink boleh di bilang SEO outpage, selebihnya SEO onPage dua prinsip bila dipadukan dengan sinergis, maka akan menjadi sebuah kekuatan SEO Powerfull. thanks postingannya info bermanfaat sob

  8. harus segera mendapatkan back link banyak-banyak nih… tapi masalahnya ada yang bilang backlink juga berpengaruh pada PR….
    trus gimana dunk, bung Admin???

  9. itu bukan masalah mas, justru sekali tepuk dua nyamuk. banyak backlink justru akan membuat PR bisa juga naik,….
    Don’t worry be happy,…. 🙂

  10. Situs web seperti informatif! Terima kasih besar! Terima kasih untuk waktu yang baik mengunjungi situs Anda. Ini benar-benar suatu kesenangan pemahaman sebuah situs web seperti ini penuh dengan informasi yang bagus. Terima kasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ERROR: si-captcha.php plugin: GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable GD image support for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin: imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable imagepng for PHP.

Archives
Categories