March 20, 2011 | Posted in:Motivasi

Sore itu pukul 16.00 WIB, seorang pemuda bernama agus menuju bandara untuk mengejar pesawat pukul 16.55.
Setelah berpamitan di kantor dengan teman2, agus segera meluncur ke bandara dengan diantar seorang pegawai honorer dengan sebuah kijang hijau yang umurnya jauh lebih tua darinya.
Tentu saja, dya berharap gak akan kejadian apa2 dengan mobil yg bisa dibilang sangat tua di kelasnya. kalo smpe mogok atw apapun lah namanya, hilanglah tiket pesawat yang udah dibelinya itu.
Alhamdulillah, tanpa halangan yang berarti nympe juga di bandara jam setengah lima sore.dan jreeng,ternyata masih bisa check in.hmmmmm,….
ternyata hari itu adalah hari keberuntungan agus,tak berapa lama pesawat udah dateng dan penumpang segera naik. dan pukul 5 pesawat udah siap diberangkatkan,nasib baik memang.pesawat di indo yg terkenal dg keterlambatannya,kali ini bisa tepat waktu alias on time.

nyampe lah pesawat di jakarta dan memang ada sedikit keterlambatan di pesawat, tapi ndak jadi apa toh nanti juga bakalan nginep di bandara sesuai kebiasaan agus.ups, ada bocoran nih.memang sebelum2nya agus udah biasa nginep di bandara cengkareng untuk memakai penerbangan berikutnya. kebiasaan main kartu, jadi kebiasaan melek sampe pagi.wkwkwkwk…

smpe di surabaya jam setengah sebelas malem. wow, masih 6 jam lebih untuk nunggu travel jam 5 pagi.tapi ndak papa, toh ada laptop sm modem yang memang udah disiapin sebelumnya. untung signal lagi bagus,dan jreeng,… connected,…. :)

buka2 situs favorit agus, salah satunya kas*us,dan ternyata memang bisa bikin lupa waktu.ternyata udah jam setengah 1.bandara yang semula riuh ramai penumpang kini sepi dan berubah seperti pinggiran terminal yang banyak orang pada tiduran dikursi maupun di lantai.
hahaha,…
ndak mau di lantai lah,enak aja,bisa pegel2 smua ni badan.setelah berkeliling sbentar, ternyata ada slot kosong di kursi panjang.mikir2 bentar gimana barang2 bisa aman,sementara agus tidur.satu tas buat bantal, satu tas ditaruh di bawah kaki, n satu tas lagi ditaliin sama ikat pinggang.hahaha,….klo liat pasti ngakak,….
jam setengah 4 kebangun, dan barang2 masih aman dan masih ada pada tempatnya.beres2, trus nyari toilet buat buang air.abis itu sholat dan koq perut lapar banget yak….
Pilihan tertuju pada Soto bangkalan,mayan mahal sih tapi masih mendingan daripada tepar karena kelaparan,hahaha….

Habis itu meluncur ke blitar pke travel yg udah dipesan,dan alhamdulillah jam setengah sepuluh udah nyampe poluhan.di sana udah ada cewek cantik pake panther merah yang menunggu.senangnya hatiku kala itu.hahaha…..

Itulah sepenggal cerita,perjalanan panjang yang melelahkan untuk menuju sebuah pernikahan. Pernikahan???
iya, agus akan menikah tanggal 23 Maret 2011. Mohon doa restunya yaaa,semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Amiiiin,….

TAGS:

Be the first to comment.

Leave a Reply

*


ERROR: si-captcha.php plugin says GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them why GD image support is not enabled for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin says imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them why imagepng function is not enabled for PHP.


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>