May 21, 2012 | Posted in:Lain - lain

Seorang pengguna jasa kereta api, Umar mengaku telah memesan tiket KA Lebaran untuk jurusan Cirebon di Stasiun Gambir Jakarta, Sabtu (19/5) siang. Meskipun harga tiket mengalami kenaikan dari Rp 70 ribu menjadi Rp 120 ribu, namum hal itu dinilainya wajar.

Umar juga mengaku menyambut baik dengan dibukanya loket pemesanan tiket KA untuk H-90 Lebaran tersebut. Karena sebelumnya Umar selalu mengendarai mobil yang cukup melelahkan, namun dengan menggunakan jasa KA maka perjalanan dinilainya menjadi lebih singkat dan tidak melelahkan.

PT KAI memberlakukan pemesanan tiket 90 hari sebelum hari keberangkatan untuk angkutan Lebaran 2012. Sehingga masyarakat sudah dapat mulai memesan tiket KA Lebaran mulai 12 Mei, yaitu H-90 dari masa angkutan KA Lebaran, 7 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 19 dan 20 Agustus 2012.

Be the first to comment.

Leave a Reply

*


ERROR: si-captcha.php plugin says GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them why GD image support is not enabled for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin says imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them why imagepng function is not enabled for PHP.


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>