August 22, 2011 | Posted in:Lain - lain

Dari waktu ke waktu perkembangan dunia properti ini sangat pesat sekali, bahkan nilainya terus-menerus naik dan tak mungkin akan menurun, mengingat jumlah penduduk dari hari ke hari semakin meningkat dan tentunya mereka butuh sebuah rumah sebagai tempat mereka berlindung walaupun sekecil apapun. Jadi bisnis ini merupakan bisnis yang sangat menguntungkan menurut saya. Oleh karena itulah banyak bermunculan agen-agen properti atau developer yang menyediakan jasa penjualan rumah, ruko atau properti lainnya. Tak lepas dari itu semua, pasti para agen properti atau developer tersebut membutuhkan sarana untuk mempromosikan produk properti mereka agar diketahui khalayak ramai. Oleh karena itulah banyak website properti yang bermunculan seiring dengan perkembangan dunia properti ini.

Salah satu website yang patut diperhitungkan dalam dunia properti ini adalah pendopo.com. Mengapa? Karena di sini Anda dapat dengan mudah mencari info rumah dijual baik di ibukota maupun daerah. Pendopo.com ini bekerjasama dengan agen serta pengembang di berbagai daerah serta secara aktif memasarkan secara offline maupun online. Visi website ini adalah menjadikan Pendopo sebagai portal properti nomor 1 di Indonesia. Pendopo.com ini juga menyediakan banyak informasi mengenai dunia properti seperti info KPR, berita-berita terhangat seputar properti, serta tanya jawab dunia properti dalam berbagai aspek. Selain iklan rumah dijual, tersedia juga iklan-iklan lain yang berhubungan dengan dunia properti yaitu arsitek, interior, konstruksi, notaris/PPAT, asuransi, bahan bangunan, furniture dan kolam renang. Lengkap, semua informasi tentang dunia properti bisa Anda dapatkan di sini.

Website ini dilengkapi dengan fitur “search engine” yang memudahkan para pengunjung yang ingin mencari info tentang rumah dijual sesuai dengan budget dan lokasi yang mereka inginkan. Bagi Anda para agen properti, developer atau siapapun yang ingin mengiklankan properti Anda agar cepat laku, Anda bisa memanfaatkan fasilitas pasang iklan gratis yang tersedia di website pendopo ini. Caranya, Anda tinggal mendaftar sebagai anggota dan setelah dikonfirmasi Anda bisa memasang iklan di situs ini secara gratis dan sebanyak yang Anda mau. Tak ada biaya pendaftaran yang dipungut untuk bisa menjadi anggota di sini, semuanya gratis, sesuai dengan slogan website ini, “Portal jual beli properti di Indosesia yang gratis selamanya.” Segera kunjungi http://pendopo.com.

Be the first to comment.

Leave a Reply

*


ERROR: si-captcha.php plugin says GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them why GD image support is not enabled for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin says imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them why imagepng function is not enabled for PHP.


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>