September 13, 2011 | Posted in:Pernikahan

Tanda Pria Inginkan Hubungan Seksual – Kebanyakan pria biasanya tidak sungkan menunjukkan kalau ia sedang ingin bercinta dengan pasangannya. Namun, Anda bisa tahu ketika sang suami ingin bercinta atau sedang timbul gairah seksualnya, dengan memperhatikan tanda-tanda kecil yang mungkin saja tidak dia sadari. Tanda Pria Inginkan Hubungan Seksual

Saat keinginannya belum sempat tersampaikan tapi Anda sudah memberikan sinyal untuk bercinta, bisa membuatnya terkejut sekaligus senang. Siapa suami yang tidak suka jika sang istri tahu lebih dulu apa yang diinginkannya? Anda harus kenalai Tanda Pria Inginkan Hubungan Seksual berikut.

Untuk itu, Anda perlu mempelajari tanda-tanda pria yang sedang ingin bercinta, seperti dikutip dari Cosmopolitan. 7 Tanda Pria Inginkan Hubungan Seksual :

1. Pupil Mata Membesar
Jika pupilnya melebar, membuat bulatan hitam pada mata membesar, ini bisa jadi tanda kuat kalau si dia ingin bercinta dengan Anda. Pupil atau bola mata yang membesar biasanya terjadi jika seseorang terangsang secara seksual.

2. Menyangkutkan Ibu Jari ke Pengait Gesper Celana
Jika dia melakukan gerakan tersebut saat berhadapan dengan Anda, bisa jadi pasangan sedang memberi ‘kode’ bahwa dia ingin segera bercinta. Dengan mengaitkan ibu jari pada pinggang celananya, ia ingin mata Anda akan tertuju pada bagian bawah tubuhnya; bisa tulang panggul (selangkangan) atau bahkan mungkin Mr. Happy nya. Dengan begitu, dia berharap Anda juga akan memikirkan hal yang sama, yaitu bercinta. Tanda Pria Inginkan Hubungan Seksual

3. Memegang Hidungnya Berkali-kali
Dia tidak sedang sakit flu atau pilek, tapi terlihat berulang kali memegang-megang hidungnya? Ada kemungkinan dia ingin mengajak Anda bercinta. Journal of the Royal Society of Medicine, belum lama ini melaporkan bahwa urat saraf pada hidung pria dan jaringan ereksinya saling berhubungan. Jika hidungnya tiba-tiba lebih sensitif, berarti ada yang sedang ‘bergejolak’ di bawah sana.

4. Bicara dengan Suara Lebih Dalam dari Biasanya
Sebuah penelitian yang dilakukan pada 2010 silam, menemukan bahwa suara pria bisa mengidentifikasi gairah seksualnya. Pria secara refleks akan menurunkan nada suaranya, saat keinginan bercintanya timbul.

5. Menciutkan atau Menggosok-gosok Bahu Anda
Jika si dia menekankan tangannya ke bahu, sehingga tubuh Anda menjadi menciut, bisa jadi sebuah tanda kalau pasangan menginginkan seks. Menggosok atau mengusap-usapkan tangannya ke bahu Anda juga merupakan sinyal kalau si dia ingin mendapatkan keintiman dari pasangannya.

6. Memeluk dan Mendaratkan Tangannya di Bawah Pinggang
Pelukan mungkin jarang diasosiasikan dengan hasrat seks. Namun jika si dia memeluk dengan erat, lalu mendaratkan kedua tangannya di bawah pinggang, atau lebih tepatnya di atas bokong Anda, mungkin dia inginkan sesuatu yang lebih daripada sekedar pelukan mesra.

7. Menggigit Bibir Bawah dan Menggoyangkan Kepalanya
Apakah si dia menggigit bibir bawah sambil menggoyangkan kepalanya saat di dekat Anda? Pria yang melakukan hal tersebut ketika berbicara dengan pasangannya, mungkin saja dia sedang gelisah karena ingin menikmati momen yang lebih intim.

Tanda Pria Inginkan Hubungan Seksual

sumber : wolipop.com

Be the first to comment.

Leave a Reply

*


ERROR: si-captcha.php plugin says GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them why GD image support is not enabled for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin says imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them why imagepng function is not enabled for PHP.


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>