July 30, 2011 | Posted in:Sms Lucu

Alhamdulillah, Bulan Ramadhan sudah datang. Mari kita sambut dengan ucapan sykur Alhamdulillah dan Bismillah semoga kita dapat menjalankan puasa dengan sempurna. Sebelum menjalankan puasa, saya dan keluarga mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada perkataan atau tulisan melalui blog JalanHidup.com ini yang menyinggung hati Pembaca. Tak lain dan tak bukan, saya tulus ingin menulis dan berbagi. Maapin yee….

Marhaban Ya Ramadhan Tiada kata seindah zikir,

tiada bulan seindah bulan Ramadhan,

ijinkan ke 2 tangan besimpuh maaf,untuk lisan yg tak terjaga,

janji yg terabaikan,hati yg pernah menyakitkan.

Menjelang bulan suci ramadhan, mohon maaf lahir & batin(bobot sklrg)

SATU
Dengki adalah ingin nikmat orang
hancur, habis dan menghilang
Iri adalah sekedar ingin mendapat
nikmat yang telah orang lain dapat
Iri disertai dengki adalah petaka
bagi pemiliknya dan orang sekitarnya
Puasa datang untuk melatih jiwa
jauhi sifat dengki yang dibenci-Nya.

DUA
Dengki membakar kebaikan
Akarnya adalah rasa kesempitan
Obatnya adalah rela atas takdir Tuhan.
dan memiliki rasa kemelimpahan.
Percaya bahwa kekayaan Tuhan
akan mencukupi kebutuhan semua orang,
tak akan ada yang terlewatkan.
Semoga dengan datangnya ramadhan
hati kita dipenuhi kerelaan dan kesyukuran

TIGA
Ramadhan datang si dengki pergi
Karena dengki adalah duri dalam hati
Sedang ramadhan bagai jari-jari
yang datang untuk mencabuti duri
dan membuat hati kembali murni

EMPAT
Dengki adalah penyakit hati
dapat diobati dengan mensyukuri
rahmat Tuhan yang telah kita nikmati
Dengan puasa kita melatih diri
tertibkan semua lintasan hati
punahkan benalu rasa dengki

LIMA
Rizki Allah melimpah ruah
semua makhluknya pasti medapat jatah
Tak perlu mencuri atau menjarah
atau sukses teman membuat gerah
yang penting tak segan bersusah payah
menjemput rizky yang sudah dijatah

ENAM
Ya Allah lindungi hambamu ini
dari kejahatan si dengki bila dia dengki
Ya Allah lindungi hambamu ini
dari menyusupnya rasa dengki ke dalam hati
Ya Allah jadikan bulan ramadhan ini
bagai air yang padamkan api dengki
yang membakar kebaikanku selama ini

ADDENDUM
Ketika Nabi menyebut seorang laki-laki
adalah calon penghuni surga,
seorang sahabat penasaran dan
mohon ijin menginap di rumahnya.
Tapi sampai malam ketiga
tidak dia dapati amalan istimewa.
Akhirnya dia berterus terang
minta diterangkan amalan istimewanya.
Laki-laki itu mengatakan
tak ada amalannya yang istimewa
selain dia tak pernah sewenang-wenang
pada sesama muslim dan tak pernah
dengki atas nikmat yang mereka terima.

==============================

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!

==============================

Mata kadang salah melihat……..
Mulut kadang salah berucap……
Hati kadang salah menduga…….
Kaki kadang salah melangkah…..
Tangan kadang salah berbuat…..
Telinga kadang salah mendengar…..
Nah lho…!!! banyak bener yee salah ane???
Ma2pin yee……….
Marhaban Yaa Ramadhan,,,,,,,

==============================

seti2k tinta jadi noda,
seti2k salah jadi dosa
bulan penuh berkah segera tiba
mari tekun ibadah di bulan puasa
marhaban ya ramadan,sambutlah dengan senyuman

==============================

samLekom

Mpok rOGAYE Tibe2 kye
TeMen2 smUe Met puAse Yeee…….

Soto TumpAh Hrus dIelaPin
Klo aDa Slan Moon DimAAfin

ZiDan SukA DanDan
MarHaban Ya rAmaDhan,

==============================

Stop penyalahgunaan Narkoba sekarang. Mari bangun bangsa kita menjadi bangsa maju. Mohon Maaf Lahir & Batin. Selamat berlebaran. Presiden RI & Abu Ja’far

==============================

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir & batin. Ketik MAAF <spasi> YA dan kirim ke 9288 untuk memohon maaf kepada saya.

==============================

Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi… Selamat Idul Fitri 1431 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang

==============================

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum

==============================

Mungkin nervus salah hantarkan rangsang sehingga glossus salah berucap  yang membawa hepar tersugesti dan ductus lacrimalis dialiri cairan yang menetes deras. Maaf bila ada salah yang membuat semua ekstremitas & sistem saraf pusat bekerja tak normal

==============================

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri

kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri

tumbar merico kecap asing

nyuwun ngapuro lahir lan batin

==============================

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,

harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.

Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,

Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin.

==============================

anak kodok makan ketupat,,makan ketupat sambil melompat,,kita ketemu tak sempat lewat lewat sms pun no what what..

==============================

Puasa mengambil jarak dengan dunia
agar manusia tidak jadi budaknya
karena dunia adalah permainan
bermegah-megah dengan bangunan
berbangga-bangga dengan kekayaan
semua itu dapat melalaikan.
Padahal manusia hanyalah pengembara
saat mati hartanya tak akan dibawa
hanya amal-saleh yang ikut serta
Yang ada disisi manusia akan sirna
Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.

==============================

SnYuman ManiS TeRLihat bAh9ia,, uTk mNyAmBuT bLan RaMaDhAn,, Q mNuSiA y9 Tak LuPuT dR DoSa,, MhOn mAaF yAa… dR s9aLa KhiLaF n sLaH y9 Q PnYa,, ” MiNaL aiDiN waL fA idZin ” MhOn MaAf LaHiR n BaThiN…,,…

==============================

K4sih, jG4nL4h KaMu B3rJalAn di DeP4nKu, K4rNa aKu T4K KuaSa iKuTi L4nGkaHmU..

J4nGan PuL4 KaMu BeRJaL4n di BeL4KanGkU, ‘kU TaK PaNtaS MeNjadI PaNuTan-Mu,

TaPi…. MaRiLaH KiTa BeRJaLaN BeRiRiNgaN, BerGandEnGan TanGaN-MenYoNgSonG HarI EsUk PeNuH KaSih dAn RidHo ILLaHi….

==============================

Apabila ada langkah yang membekas lara,…..
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka ……
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya

Selamat Idul Fitri

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

==============================

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
The God of Merciful and the Beneficent

==============================

Bryan Adams said “Please Forgive Me……”
Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku….”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004…”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidzin wal faizin..”

 

Marhaban Ya Ramadhan…
dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam
izinkan saya memohon maaf

mari kita sambut ramadhan dengan kebersihan hati
barangkali ada prasangka pernah terbersit
ada kata salah terucap
dan ada tingkah laku yang kurang berkenan
sekali lagi kami memohon maaf
by.Jamie Gorontalo

Assalamua’alaikum WrWb
Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, bulan yang penuh keberkahan,
bulan yang penuh dengan ampunan.
perlu kesiapan mental yang matang dan kejernihan hati tuk menyambutnya..
Sudilah kiranya, membuka pintu hati tuk menerima ucapan kami..

Tiada hidup tanpa khilaf dan dosa, bulan penuh rahmat dan ampunan telah datang menjelang, maafkanlah segala kesalahan agar kita mendapat rahmat dan ampunanNYA amin (Rara)

TIADA KATA SEINDAH zikir,TIADA HARI SEINDAH HARI Ramadhan.UNTUK ITU IJINKAN KEDUA TANGAN BERSIM PUH MAAF UNTUK ” insan yang tak terjaga “,” janji yang terabaikan “, ” hati yang berprasangka & semua sikap yang pernah menyakitkan ” ,MAAF LAHIR & BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN ” ibadah puasa.By $härèé

Kumpulan SMS Ucapan Puasa, Ucapan Puasa Ramadhan. Minta Maaf Sebelum Puasa Ramadhan

Be the first to comment.

Leave a Reply

*


ERROR: si-captcha.php plugin says GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them why GD image support is not enabled for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin says imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them why imagepng function is not enabled for PHP.


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>