Hasil Pertandingan Final Liga Champion Barca Menang Lawan MU

Penulis bukan peramal, tapi itu setidaknya feeling aja klo Barcalah pemenangnya.Klo tmen ane bilang Sok Ateng.wkwkwkwk….

Pengen kayak Dedy Corbuzier yang nulis prediksi hasil pertandingan terus dimasukin kotak terus digantung, inilah cara tersendiri dari blogger. Nulis di blog, klo saja prediksinya bener ya itu namanya keberuntungan. Kalo salah???

Ya namanya saja prediksi bisa benar bisa salah. Fivty2 lah,…

Pengennya sih menangnya dg skor yg gak jauh2 tapi pesta gol, 4-3, 5-4, atw 6-5. Biar seru gitu.Hahahahaha….

Tapi gw gak ikut taruhan loch, takut dosa. Juga takut kalah.wkwkwkwk….

Akhir kata, kita lihat saja pertandingannya,Selamat Menyaksikan (gayanya Bung Titis),….. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ERROR: si-captcha.php plugin: GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable GD image support for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin: imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable imagepng for PHP.

Archives
Categories