Gaji ke-13 2011 Dibayar

June 21, 2011 | Posted in Inspirasi | By

Menurut sumber yang dapat dipercaya sepertinya Gaji ke-13 akan dibayar pada awal Juli 2011. Sementara ini masih menunggu dikeluarkannya peraturan terkait pelaksanaannya. Hal ini diperkuat dengan dianggarkannya 13 bulan pembayaran gaji dalam satu tahun anggaran.

Read More...

PRJ 2011 – Pekan Raya Jakarta 2011- Jakarta Fair 2011

June 20, 2011 | Posted in Motivasi | By

Bagi yang tinggal di jakarta pasti udah tau apa itu PRJ (Pekan Raya Jakarta). Malam minggu tepatnya tanggal18 Juni 2011 penulis jalan2 ke PRJ. Awalnya sih mau pake taxi tapi karena dana terbatas dan atas anjuran dari berbagai pihak (ceileh) akhirnya diputuskan naik bajaj aja deh.wkwkwk

Read More...

Kumpulan Cerita Aku dan Indomie | Ini ceritaku, Apa Ceritamu?

June 20, 2011 | Posted in Motivasi | By

Melihat postingan temen2 di sebuah millis di thread cerita aku dan indomie ada beberapa postingan yang bikin ngakak…

 

1. dulu, waktu banjir paman lebih memilih menyelamatkan kardus indomie dari pada menyelamatkan aku….. ini ceritaku… apa ceritamu?

2. dulu, waktu aku lomba panjat pinang, pas diatas temenku narik kardus indomie daripada tv/ handphone, ngeselin bangetkan?! . ini ceritaku… apa ceritamu?

3. dulu aku selalu makan indomie di warung depan, tapi ngutang. Sekarang warung udah tutup karena bangkrut……ini ceritaku… apa ceritamu?

Read More...

Kisah Nyata, Suatu Saat di dalam Taxi

June 4, 2011 | Posted in Inspirasi | By

“Jika kita melakukan sesuatu, lakukanlah semuanya seperti kita
melakukan untuk Tuhan”.

Hari-hari terakhir pekerjaan kantor sangat melelahkan. Tidak ada waktu untuk ‘memanjakan’ diri sendiri.

Read More...

Sebuah renungan, Surat Terakhir Seorang Supir Truk

June 1, 2011 | Posted in Kisah Nyata | By

Sebuah surat masih sempat dituliskannya menjelang ajalnya,….

Jalanan Steamboat Mountain seperti pembunuh, dan sopir truk yang menyusuri jalan raya Alaska memperlakukannya dengan hormat, terutama di musim dingin.

Read More...