Membuat Backlink Otomatis

Siapa sih yang nggak mau backlink, apalagi ratusan bahkan ribuan backlink. Kalau otomatis mau nggak?? Kalau berbau otomatis pasti langsung mau.Dasar manusia.hahahaha…..

Sesuai prinsip ekonomi dengan sedikit pengorbanan menghasilkan hasil yang besar. Mentang2 kuliah di jurusan ekonomi.hehe….

Pasti anda setuju, untuk menaikkan page rank sebuah blog adalah dengan cara mencari ribuan backlink. Nah saya menemukan beberapa site yang memberikan ribuan backlink otomatis untuk blog anda. Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan memasukkan nama domain anda pada kolom yang tersedia, lalu klik tombol untuk memulai dan tunggu sampai proses selesai.

Dengan ribuan backlink otomatis ini, anda tidak perlu lagi berburu backlink dengan cara yang sangat susah. Ribuan backlink otomatis ini juga bisa membantu blog baru untuk cepat terindek oleh search engine. Sangat menarik bukan?Gak pakai lama, ini sebagian list ribuan backlink otomatis yang saya punya :

-http://www.freesitescripts.com/
-http://www.webmasterdeck.com/tools/wsbacklinker/
-http://marketingblogonline.com/autobacklinks/
-http://users5.nofeehost.com/backlinkgenerator/
-http://www.backlinkgenerator.net

-http://www.voltrank.com/

Tapi ingat satu hal, google kurang menyukai hal-hal yang berbau otomatis. tapi tidak ada salahnya kalau dicoba, namanya juga nyari peruntungan di dunia maya. Semuanya masih berbau misteri. 😀

Blog JalanHidup.com ini saja masih belum beranjak dari PRO meski perngunjung harian pernah mencapai 4600uv per hari. Sekarang rata2 kunjungan per hari adalah 700uv. Semoga informasi ini bisa membantu kawan2 semua.Good Luck…

18 thoughts on “Membuat Backlink Otomatis”

  1. sepertinya harus buat banyak artikel yang unik deh bos. Klo gak bisa unik ya dikit2 ubah titelnya aja bos.hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ERROR: si-captcha.php plugin: GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable GD image support for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin: imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable imagepng for PHP.

Archives
Categories