Pengaruh Backlink terhadap sebuah blog (Must Read!!!)

Siapa yang nggak bete bahwa nggak ada yang berkunjung ke blognya. Ibarat punya toko tapi sepi pengunjung, berkunjung saja nggak ada apalagi transaksi.
Begitu juga dengan blog, tentunya akan seneng dan juga bangga bahwa blognya setiap hari dikunjungi ratusan bahkan ribuan pengunjung.
Untuk mendatangkan pengunjung, tentunya banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah membuat backlink sebanyak mungkin. Mengapa demikian?? Kalau kita punya banyak backlink, minimal blog akan lebih dikenal dan mesin pencari (ex: Google) sangat senang pada blog yang mempunyai banyak backlink. Kalau google senang pada blog anda, maka pengaruh yang lebih besar pada anda adalah setiap keyword pencarian akan diarahkan pada blog anda.

Tentunya anda akan senang, kalau blog anda ada pada halaman pertama atau bahkan peringkat pertama pada pencarian. Selamat membangun backlink sebanyak mungkin. Dan jangan lupa untuk mengikuti kontes artikel yang diadakan KlikSaya.com, karena kliksaya.com menyediakan satu backlink untuk setiap pesertanya. KlikSaya.com punya peringkat bagus di alexa jadi sangat bagus apabila anda punya backlink dari kliksaya.com

Anda bisa mengetes dengan keyword “kalender 2012”, sampai dengan artikel ini di postkan JalanHidup.com masih bertengger di peringkat pertama. Dari 1 keyword itu saja JalanHidup.com pernah dalam satu hari kebanjiran pengunjung sampai 4000 uv. Satu hal lagi yang penting bahwa hasilnya tidak bisa dirasakan secara instan bahkan bisa sampai berbulan-bulan untuk bisa merasakan hasilnya. Tetap semangat dan Keep Posting. Good Luck

18 Responses to Pengaruh Backlink terhadap sebuah blog (Must Read!!!)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*